Selasa, 16 November 2010

Do'a Multi Fungsi

Amalan/do`a yg banyak manfaat
bismillahirrahmaanirrohiim.
*bismillaahi tawakkaltu alaloohi laa haula wa laa quwwata illa billaahi
dilanjutkan membaca : ya allah sy bertawakal
karena allah mohon dlindungi dan dinaungi
dari kejahatan org2 yang ingin berniat jahat pada
diri sy, singkirkan dan jauhkan kejahatannya dari
diri saya, hanya kebaikan dan kebenarannya yg allah
berikan untuk diri saya, hanya allah yg menolong
diri saya. Setiap hari selalu dilihat yg baik2 saja.

*robbi sohri sodri waya sirli amri wahlul udatal
bilisani yafkohu kaouli
dilanjutkan membaca : ya allah lapangkanlah dada saya, tenangkanlah hati
saya. Bila saya bicara terhadap semua orang baik
laki2 atau perempuan yg saya hadapi terutama……..
Biar mengerti dan memahami pembicaraan sy.
Semua hanya allah yg menolong diri sy. Semua
masalah dan urusan saya biar mudah dan gampang
untuk selamanya.

*idzqaala yuusufu li abiihi yaa abati inni ra aitu
ahada’ asyara kaukabauw wasy syamsa wa qamara
ra aituhum lii sajidin.
Dilanjutkan membaca : ya allah doa ini adalah doa
pengasihan/kasih sayang, untuk dagangan dan diri
saya. Untuk ditinggal suami/istri,pacar ataupun
anak. Doa ini untuk semuanya biar diri saya
disenangi, disukai dan disayang maupun dikasihi
semua org biar melihat aura wajah dan tubuh sy
selalu jangan lupa-lupa dilihat dimata dan
dihatinya……… jangan lupa pandangan hatinya dan
juga untuk semua orang.
Hanya allah yg menolong diri sy untuk kasih sayang
dan cintanya bagaikan nabi adam dan hawa tanpa
diminta agar memberi.

*summum bukmum umyun fahum layarjiun
dilanjutkan membaca : biar bungkam dan diam mulut/
suaranya. Doa ini untuk menagih hutang, dibenci
orang, anak hilang,suami tukang judi atau pemabok
biar tunduk dan takluk dengan doa ini. Bila apa
kata allah terjadi maka terjadilah untuk baik dan
untuk tenang didalam rumah tangga sy ya robbal
alamin.

*subhanallah dibaca 25x setiap 5x dilanjutkan
membaca : ya allah berilah rezeki sy biar banyak,
uangnya kumpul, berkah, sehat badan dan tubuh
saya. Bila saya dagang biar dagangan saya laris,
banyak pembeli yg suka dan senang membeli dagangan
saya, setiap hari jangan bosan mampir ketempat
saya dan membeli dagangan saya.

*idza barostum musibatin khola innalillahi wa inna
ilaihi raaji’un dilanjutkan membaca : ya
allah kejahatan seseorang yang punya hati jahat
saya kembalikan kpd engkau, kebaikan dan
rezeki saya mengalir setiap hari jangan putus2, kumpul
uangnya, berkah dan sehat diri saya dan sekeluarga,
aamiin aamiin ya robbal alamin. Semua karna allah
siang dan malam diberi tenang dan adem pikiran
dan mata batin saya. Enak makan dan minum.

Catatan : amalan ini multi
fungsi,,,,,, diamalkan
setelah sholat secara
istiqomah. Smoga
bermanfaat.